FARI.IMAM.PUDET.IWA.YANDA.SASKI.NIA.DITA'S RANDOM THOUGHTS

Imajinasi anak kos

Oke, pos ini ditunjukkan untuk kamu kamu kamu yang ngekos!

kenapa begitu? karena di pos kali ini kita bakal ngebahas alat2 canggih yang bakal bisa membuat hidup anak kos jadi gak tambah LABIL dan UNYUU~

setelah mengubek2 google dan otak cukup lama, akhirnya kita TIM 19, berhasil ngambil beberapa gambar yang oke buat kamu kamu kamu liat.hihi

cekidot gan!

sebagai anak kosan cinta lingkungan, kita yakin lo semua pada kesel kalau di tempat cuci piring lo apalagi di buletan dalamnya banyak nempel benda kecil, gak kece, lagi unyu bernama SAMPAH.

kadang2 sampah ini bikin bau, dan mengurangi nafsu lo semua buat cuci piring, bener ga?

pernah ga lo semua membayangkan bakal ada tempat cuci piring yang ramah lingkungan, punya detektor sampah terus bisa ngeluarin bau harum 5 menit sekali?

liat bentar yuk gambar dibawah ini

GOKIL! ternyata di negara sana udah ada tempat cuci piring ramah lingkungan -________-”, bahkan ada pencetan yang bisa ngeluarin air *macam di toilet saja ini.

tapi menurut kita masih ada yang kurang, kayaknya kalau dipasang detektor jumlah sampah sama parfum bisa lebih oke deh? iya ga?

detektor jumlah sampah bakal menghitung jumlah sampah yang masuk tiap hari ke dalam lubang pembuangan cuci piring! tapi ini fungsinya buat apa ya? -___-” krik krik

tapi yang pasti kalau ditambah parfum jadi lebih oke! apalagi ditambah aromateraphy yang bisa ngebuat kita semangat cuci piring.hahahha

Alat kedua yang ga kalah galau nya adalah:

Ini adalah kulkas canggih yang pernah diproduksi sama electrolux. coba ini diproduksi masal dan murah, beuh! laku deh di bandung.

kulkas ini emang cocok ditaro di kos- kosan. karena lo semua tau lah ya, gimana isinya kulkas anak kos. dari roti yang udah berjamur, es krim yang jadi kayak es kebo saking kerasnya, daging rendang sisa lebaran tahun lalu yang ga disentuh- sentuh *curhat gan.

ih! itu bener2 buat kita semua males ngeliat isi kulkas apalagi kalau abis belanja bulanan terus butuh ruang untuk naro barang macam susu, dll.

barang kulkas di atas itu sebetulnya bisa lebih istimewa lagi lho!

bayangin deh kalo kulkas di atas punya detektor makanan basi sama detektor pencuri makanan!

jadi setiap anak kos punya kodenya sendiri dan kodenya itu dari sidik jari dan aura tangan.hahahha

jadi pas ada tangan lain masuk ke dalam bagian kulkas kita, detektornya langsung mencatat di mesin pencatat trus bakal diupdate per bulan.

gokil ya? *ngangguk aja ya, capek nih nulisnya lama2 hehe

alat terakhir yang bakal kita liatin berikut ini, mungkin yang paling canggih teknologinya dibanging alat yang diatas, mari kita liat sama2 :

tempat tidur ini bener2 canggih ye? bentuknya abstrak dan dilengkapi alat elektronik gaul macem tv flatscreen sama tempat dvd di samping tempat tidur.

tapi lo ngerasa ada yang kurang ga?

menurut kita tempat tidur ini kegedean abis brur, iya ga? lebih asik nih ya, kalo tempat tidur ini bisa dilipet atau diubah jadi sofa.hehe

biar bisa dibawa kemana-mana, dan berguna banget buat yang suka nginep di kampus.hihi

alat2 di atas dengan segala fitur tambahan yang kita sebutin bukan jadi impian dan mimpi belaka lho harusnya, apalagi kita punya institut teknologi yang anak- anaknya canggih.hehe

Ayo anak elektro, teknik mesin, teknik material, semuanya! bikin alatnya yuk bareng2, nanti serahin packagingnya ke anak Seni Rupa terus anak SBM bantu deh di bagian marketing nya!

huooo, sungguh kolaborasi dalam satu ITB :p

ngepos malem2 gini ternyata bisa membuat diri jadi random ya, dan kalau dibaca ulang dari atas, sungguh isi pos ini kurang bermanfaat -__-”

hehheehe.

oke, lain kali kita bakal ngepos yang lebih panjangggg dan bermakna ya!

salam!

tim 19

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.